Jual Puyuh | Bibit Puyuh | Telur Puyuh | Daging Puyuh | Kandang Puyuh

Peternak Burung Puyuh dan Jual Bibit Burung Puyuh Petelur Hp/WA : 082230574797

Selamat Datang
Diberdayakan oleh Blogger.

Statis Pengunjung

support

Jual Bibit Bebek Hibrida

 
 Video Bibit Bebek Hibrida



Kami menjual bibit bebek hibrida asal mojosari - mojokerto,dengan kualitas terbaik dan lebih murah harganya dari pada bebek peking.


 Bebek Hibrida adalah jenis bebek persilangan antara bebek beberapa penangkar bebek tetapi hasilnya belum stabil namun secara umum kualitas berat bebek hibrida melebihi kualitas berat bebek lokal. Bebek Hibrida hasil Persilangan bebek peking yang memang terkenal sebagai bebek pedaging dengan beberapa jenis bebek lokal yaitu bebek mojosari, bebek pajajaran,bebek rambon.


Bebek Pedaging yang berjenis Hibrida lagi gempar-gemparnya di minati oleh masyarakat khususnya Jawa Timur. Kami siap melayani permintaan DOD Bebek Hibrida untuk dikirim ke seluruh indonesia karena kami sudah mempunyai surat izin karantina. Bebek Hibrida ini berasal dari Kota Mojosari-Mojokerto Jawa Timur yang sudah terkenal di kalangan masyarakat akan kualitas bibit bebek hibrida tersebut.Untuk pengiriman Bebek Hibrida di daerah Jawa Timur dan Jawa Barat kami menggunakan jasa pengiriman menggunakan Kereta Api (KIB) dan untuk  pengiriman ke luar Pulau kami menggunakan Pesawat Terbang.Untuk biaya Ongkos ditanggu pembeli. Selain menjual bebek hibrida juga menjual bebek peking, bibit puyuh, dan bibit ayam kampung. Budidaya Bebek memang banyak di jumpai di masyarakat karena bisnis ini tergolong mudah dan sedikit modal.

Saat ini sudah umum bahwa bebek yang dijadikan pedaging adalah jenis bebek petelur yang sudah diafkir atau bebek angonan jawa yang umurnya sudah lebih lama,sehingga kualitas daging jauh berbeda. Dengan adanya kehadiran bebek Hibrida sebagai bebek pedaging adalah salah satu jawaban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bebek pedaging. Bebek Hibrida ini selain karkas dagingnya yang banyak juga kualitas dagingnya lebih empuk,mendekati daging ayam kampung. Selain itu bau bebek hibrida ini tidak amis.

Keunggulan lain dari Bebek Hibrida ini adalah selain penghasil pedaging juga dapat menghasilakn telur yang jumlah produksinya lebih banyak dari pada bebek lokal. Jadi tidak salah ketika anda memilih Bebek Hibrida ini sebagai ternak anda. Akan semakin menggairahkan usaha budidaya Bebek Hibrida sebagai penghasil protein pengganti daging ayam kampung.  Karena Bebek Hibrida ini tidak hanya  unggul dalam berat badannya,tetapi juga tahan dari penyakit, jumlah telur lebih banyak, dapat dipanen 1 bulan 20 hari, dan daging bebek hibrida tidak erbau amis.

Dengan segala keunggulan dari Bebek Hibrida itulah mengapa banyak orang yang merasa optimis mengenai usaha prospek bebek hibrida ini. Syarat budidaya bebek hibrida ini memang tidak rumit,ada beberapa kondisi ideal untuk beternak bebek hibrida ini,sehingga dapat menghasilkan hasil yang optimal,syarat lingkungan utnuk bebek hibrida ini adalah :

- Tidak dalam lingkungan yang bising

- suhu sekitar 26'-30' derajat celcius

- Tidak terlalu lembab

- Sediakan kolam air yang kecil agar tubuh bebek tidak terlalu panas

- berikan tempat minum yang bersih agar terhindar dari penyakit

- Bersikah kandang dari kotoran kotoran bebek tersebut agar tidak berbau

- berilah sekat agar bebek tidak keluar pagar


Bebek hibrida ini dipelihara jauh dari kebisingan agar bebek Hibrida tidak mengalami stress, mengakibatkan tidak bisa menghasilkan telur yang banyak,kemudian suhu tubuh bebek hibrida ini tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas ,dan dibutuhkan tembok agar bisa digunakan untuk mengikiskan air dari kolam yang ada dikandang tersebut.


Bebek Hibrida di panen usia 1 bulan 20 hari berat bisa mencapai rata-rata 1,5kg bersih. Bebek Hibrida bisa digunakan sebagai menu masakan Nasi Bebek Goreng. Bebek Hibrida di hasil silangkan antara jenis Bebek Peking dengan Bebek Gembel juga bebek jenis solo. 
Kami bersedia mensuplai bibit (DOQ) Hibriba di Jawa Timur,Jawa Barat,dan Luar Pulau.
Telp.08121611062 / 0321-6224757


Selamat beternak Bebek Hibrida ,Semoga lancar dan Sukses,amiin....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bebek Hibrida dengan judul Jual Bibit Bebek Hibrida. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peternakpuyuh.blogspot.com/2012/07/jual-bibit-bebek-hibrida.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: David Santoso -

7 komentar untuk "Jual Bibit Bebek Hibrida"

  1. saya tertarik dengan artikel yang anda tulis. dan saat ini saya sudah mencoba untuk beternak bebek hibrida. umur 40 hari. tapi kayaknya nafsu makan kok berkurang ya. mohon sarannya.
    dan juga ini sebagai pilot proyek untuk pemberdayaan msyarakat. klo nanti hasilnya memuaskan maka akan kami kembangkan ke warga di danguran klaten. trima kasih

    BalasHapus
  2. kami peternak bebek pedaging dan skrg kami sedang mengalami kesulitan mendapatkn bibit bebek hibrida mohon bantuannya. trm ksh

    BalasHapus
  3. Melayani pesanan DOD untuk wilayah yogyakarta & sekitarnya .
    HUBUNGI :
    088216390779 ( SMS / WA )
    7CB2D77A ( BBM )

    BalasHapus
  4. Melayani pesanan DOD hibrida wilayah malang raya
    Hubungi
    081233103853

    BalasHapus