Jual Puyuh | Bibit Puyuh | Telur Puyuh | Daging Puyuh | Kandang Puyuh

Peternak Burung Puyuh dan Jual Bibit Burung Puyuh Petelur Hp/WA : 082230574797

Selamat Datang
Diberdayakan oleh Blogger.

Statis Pengunjung

support

Jual DOD Bebek Peking Mojosari

Kami selain menjual Bibit Burung Puyuh juga menyediakan bagi anda yang sedang ingin beternak bebek pedaging yaitu Bebek Peking kami juga melayani DOD Bebek Peking. Bebek Peking ini kami datangkan langsung dari kota Mojosari Mojokerto yang sudah terkenal dengan Bebek Mojosari.
Untuk pengiriman kami siap kirim ke seluruh indonesia selama tempat anda bisa ditempuh dengan jasa pengiriman. kami menggunakan jasa pengiriman lewat jalur udara atau menggunakan pesawat apabila di luar Pulau Jawa. misalnya Kalimantan,Sumatra, Bali,Madura dll.
Kami sudah memiliki ijin untuk pengiriman bebek tersebut jadi sudah resmi, kami jamin Bebek selamat sampai tujuan.
Untuk menayakan tentang prospek bisnis bebek peking ini silahkan menghubungi no saya yang ada di website ini atau
Pemesanan bisa mengubungi:
 

Bpk. Hadi Purwanto

Hp/WA : 082230574797
 

Untuk harga kami berani bersaing di jamin lebih murah, untuk pembelian banyak bisa memberi diskon.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bebek Peking dengan judul Jual DOD Bebek Peking Mojosari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peternakpuyuh.blogspot.com/2012/10/jual-dod-bebek-peking-mojosari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: David Santoso -

5 komentar untuk "Jual DOD Bebek Peking Mojosari"

  1. harga DOD bebek peking nya brapa mas??

    BalasHapus
  2. Saya pengin tahu lebih bayak tentang bebek peking....kalo dikirim ke bogor bisa gk ya,,,saya pengin pelihara sekitar 2 ribu an..terbagi dalam 4 umur denga selisih umur 2-3 hari.

    BalasHapus
  3. Saya pengin tahu lebih bayak tentang bebek peking....kalo dikirim ke bogor bisa gk ya,,,saya pengin pelihara sekitar 2 ribu an..terbagi dalam 4 umur denga selisih umur 2-3 hari.

    BalasHapus

  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal"karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 900 juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan Kyai H.Sulaiman"@walnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi Kyai H.Sulaiman"kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 1 Milyar dengan Mahar 1 Juta dan Melakukan Puas Dzikir Selama Ritual Berjalan , Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 1 M yang saya minta benar benar ada di tangan saya Setelah Saya Cairkan Di Bank Melaui No. Rekening Pribadi Saya , semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang Usaha saya kembali normal , rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Kyai H.Sulaiman Di Nomor Telpon "085211122369"di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi Kyai H.Sulaiman sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah,, insya allla pasti akan di bantu.

    BalasHapus